Follow by Email-facebook-twitter-Scribd-Google+

Sabtu, 23 Februari 2013

1St Love


1st Love -
うただ

さいごの きすは たばこの
flavor
した

にがくて せつない かおり

あしたの いまごろ にわ

あなたは どこに いるんだろう

だれを おもってるんだろう
* You will always gonna be my love

いつか だれかと またこいに おちても
I'll remember to love you taught me how

いまは まだかなしい
love song

あたらし うたうたえる まで

たちとまる じかん うごきだす としてる

わすれたくない こと バカリ

あしたの いまごろに

わたしは きっと ないてる

あなたを おもってるんだろう

Jangan Takut Untuk Melepaskan Seseorang.......


Kita mempunyai hak untuk Mencintai seseorang.. dan kita juga punya hak untuk Di cintai..
Akan tetapi... 

Merasa telah memiliki seseorang yang kita cintai tanpa ikatan resmi itu bukan lah Hak kita..
Merasa telah bisa berbuat apapun terhadap seseorang yang kita cintai tanpa ikatan resmi itu bukanlah hak kita juga......

Tak perlu takut melepaskan sesuatu yang belum berhak untuk kita miliki..
Jangan pernah ragu untuk melepaskan seseorang yang belum berhak untuk kita miliki..

Karena jika Alloh memang mentakdirkan dia untuk kita miliki... Cepat atau lambat dia akan pasti kembali menjadi milik kita..

sebaliknya...
Jika Alloh memang mentakdirkan Dia bukan untuk kita miliki..
Maka Yakinlah Alloh akan memberikan kita pengganti yang lebih baik..

Lebih baik menjaga kehormatan orang yang kita sayangi...
Dari pada menistakan seseorang yang kita sayangi..
Karena sesungguhnya.. 
Cinta sejati itu bukanlah bagaimana cara kita untuk  memiliki seseorang yang kita sayangi..
Akan tetapi bagaimana cara kita membahagiakan dan menjaga kehormatan serta memuliakanya..

......

Intinya tetep Husnudzon kepada Alloh SWT.

Selasa, 19 Februari 2013

Masa Lalu

Manis.. getir dan pahit Kasih yang pernah ku lalui bersamanya, kini bagaikan untaian klise masa lalu yang terbungkus rapi dalam memeori ku..
Terkadang ingin ku menutup rapat² seluruh kenangan itu..
Namun ada kalanya hati ku berbisik untuk membuka lembaran kasih sayang yang pernah ku rekam di masa lalu..
Bukan sesal yang kini ku rasakan.. Namun sedih yang ku kecap di kala mengingatnya..
Indah memang cerita kasih darinya.. namun pedih yang ku terima, kala kasihnya membelenggu ku dalam ruang yang begitu sempit....
Aku bagaikan burung yang hanya dapat berkicau, meracau dalam sangkar tanpa sempat merasakan sejuknya udara luar..
Sepi.. Merana dalam asa.. Namun tak sempat ku mengucapkanya...
Terima kasih TUHAN.. Kau berikan bahagia ini... Kau lepaskan belenggu itu dari sayap-sayap ku yang rapuh ini..
karna kini Ia telah berlalu... berlalu bersama angan dan seluruh janji yang semu.

Ijuk..


Yang mana rambut bila bersanding ijuk
beras tak lah sama putih
yang mana padi, mana ilalang
hampir tak dapat dibedakan
bualan dan kasih sayang...

Kukira sirih akan bertemu pinang
suci kapur kau sajikan
mengapa getah damar kau bawa
menjadi kaca beling berbisa
kaulah penyebabku luka....

Niat ku mendulang intan tapi kuterdulang angin suaramu
yang berbisik-bisik sayang
yang berkata rindu kepadaku..
kupinta hidup sertumah satu atap sah menikah
kau tak mahu
malah kau putus-putuskan tali kasih sayang kepadaku..

Kau kusangka bulan, sayang
yang dapat kugenggam sayang,
rupanya kau bintang yang jauh,
tak mungkin dapat kusentuh...

tak Mungkin dapat KuSeNTuH.........

Minggu, 17 Februari 2013

Puisi B.J.Habbie Untuk Ibu Ainun




Seribu
Sudah Seribu hari Ainun pindah ke dimensi dan keadaan berbeda. Lingkunganmu, kemampuanmu, dan kebutuhanmu pula berbeda. Karena cinta murni, suci, sejati, sempurna dan abadi tak berbeda. Kita tetap manunggal, menyatu dan tak berbeda sepanjang masa.
Ragamu di Taman Pahlawan bersama Pahlawan bangsa lainnya. Jiwa, roh, bathin dan nuranimu menyatu denganku. Di mana ada Ainun ada Habibie, di mana ada Habibie ada Ainun. Tetap manunggal dan menyatu tak terpisahkan lagi sepanjang masa.
"Titipan Allah bibit cinta Ilahi pada tiap insan kehidupan di mana pun. Sesuai keinginan, kemampuan, kekuatan dan kehendak-Mu Allah. Kami siram dengan kasih sayang, cinta, iman, taqwa dan budaya Kami, Yang murni, suci, sejati, sempurna dan abadi sepanjang masa.
Allah, lindungi kami dari godaan, gangguan mencemari cinta kami. Perekat kami menyatu, manunggal jiwa, roh, bathin dan nurani kami. Di mana pun, dalam keadaan apa pun kami tetap tak terpisahkan lagi.
Seribu hari, seribu tahun, seribu juta tahun ........... sampai akhirat !

Air Mata Terakhir Untuk Kamu



Medan-Minggu-17 Januari 2013 Jam 11.09 Wib ===== Kupang-NTT-17 Januari 2013 Jam 12.09 Wita
Ku Dengar kabar terkhir kamu.. aku cuma bisa diam, menangis dan menyesal... yaa.. aku cuma bisa menangis..bukan hanya sakit dan kecewa yang kurasakan.. tapi sudah hancur entah kemana aku sendiri nggak tau... yang ku tau.. sudah beku dan mati... aku cuma bisa menangis dan berbisik nama ALLOH biar hati ini lebih tenang, damai dan bisa ikhlas menghadpi kenyataan ini... kenyataan yang dulu pernah terfikir dalam benak ku dan kini akhirnya jadi nyata..
Sakit dan berbekas dalam hidup dan kehidupan ku..

Medan-Minggu-17 Januari 14.00 WIB
Waoooo.... Medan Hujan deraassss banget... hummmzz.... langit tiba² mendung padahal tadi terang loh... dan akhirnya hujan sangat deras mengguyur kota medan...
heheheeeee..... seperti hati ku saat ini aja yaa ... apa ini adalah Pemberian Tuhan biar hati ku dingin sedingin udara yang ku rasakan sekarang.. atau ini adalah bukti kalo langit juga  merasakan seperti yang aku rasakan.. heheheeeee.... atau cuma kebetulan...hemmmmm.. tapi bersyukur juga setidaknya hati ku lumayan dingin kena efek hujan...
Tadi pagi terang--- gag ada mendung tau² hujan deras-- dan kemudian terang lagii... dari situ aku bisa mengambil kesimpulan untuk hati ku saat ini....
Alloh yang menguasai hati ku dan Alloh juga yang berhak untuk membolak balik kan hati ku... di antara derasnya hujan itu... aku berfikir.. percuma aku menangis .. dan menyesal tak ada gunanya..
aku di sini menangis sedangkan dia tertawa bahagia... menyesal... ?// gag boleh dong aku nyesel seharusnya... bukan kah itu sudah terjadi... penyesalan tak akan guna lagi..
Yupppzz.... aku harus jadi lebih baek dari kemarin dan hari ini...
Dan Hari ini  Adalah Hari dimana AKU TERAKHIR MENANGIS UNTUK KAMU... Yupppzzzzz......
ini adalah AIR MATA TERAKHIR UNTUK KAMU...
Cukup sampai di sini aku menangis.. dan cukup sampai di sini ... aku tak kan menangisi kamu lagi apa pun yang terjadi....






Sabtu, 16 Februari 2013

ikhlas itu sulit juga dalam hidup ku....

Sakit juga ternyata hati ini menerima suatu kenyataan yang harus di hadapi... kenyataan yang dulu pernah terlintas dalam benak ku...
yaa.. kenyataan yang harus aku terima... Antara di pilih atau du campakkan..
itulah konsekuensi yang harus aku hadapi selma hampir 3 tahun... dan di tahun terkhir inilah aku baru dapat konsekuensi yang harus aku terima...
Walaupun itu pahit...dan sakit aku harus terima, karena aku yakin Tuhan punya rencana lain di kehidupan ku ini..
Seperti orang sakit yang di paksa minum jamu.. walaupun jamu itu pahit.. aku harus meminumnya .. walapun pertamanya pahit bahkan malah merasakan sakit sekalipun.... Tapi kalau mau sembuh.. tentunya ku harus minum jamu yang pahit itu juga kan???
Begitu juga dengan jalan kehidupan ku yang pahit dan sakit ini... Aku harus terima konsekuensi ini... Biar kelak aku bisa lebih mengerti apa arti cinta dan kasih sayang yang tulus dalam kehidupan ini..
Keyakinan ku.. membuat ku bertahan untuk jalani kehidupan ini.... Yuupzz... Keyakinan yang tetap berpegang pada kesetiaan dan ketulusan...
Hummmz.... emang sih.. yang terpenting adalah keikhlasan.. tapi proses menuju ikhlas itu yang saaannggattt... amat sulit.... belum tentu semua manusia bisa..
Aku pun belum tentu juga bisa.. Tapi harus tetap berusaha untuk bisa... walapun jalan menuju ikhlas itu sangat sulit dan sangat sakit. ...... \ ^_^/......
.

KAMU

Bukan Cinta Ini Yang Memudar.. Tapi Kau Yang Membuat Ku Terbiasa Tanpa Perhatian mu..
Kau Yang Membuat Ku Terbiasa Tanpa Kabar Dirimu..
Kau Yang Membuat Ku Tebiasa Tanpa Panggilan Sayangmu..
Kau Yang Membuat Ku Seakan Aku Tak Membutuhkanmu..
Dan Kau Yang Membuat Aku Seperti Tak Berarti Di Matamu...


Jika Kamu Sibuk Denagn Urusan mu ======= Aku Akan Mengerti
Jika Kamu Tidak Punya Waktu Untuk ku ==== Aku Akan Mengerti
Jika Kamu Belum Bisa Lepas Darinya ====== Aku Akan Mengerti
                       TETAPI
Jika Suatu Saat Nanti Aku Berhenti Mencintaimu ==== Inilah Giliranmu Untuk Mengerti




Pergi Tanpa Pesan

Hidup ini terlalu singkat untuk diceritakan..
Terlau singkat untuk kisah ini..Kisah Tentang Aku dan kau… Kau yang dulu pergi untuk meraih mimpi dan cita²… pergi berlasan untuk hidup kita berdua.. Bertahun² ku menunggu hadir mu.. bertahun² ku setia mananti kehadiran mu.. kasih… Tapi apa..???? yang ku dapat hanya air mata dan penyesalan hidup… Kau pergi tanpa pesan terakhir  untuk ku
Kasih ini Dariku yang selalu menyanyagi mu.. Kau selalu ku kenang

Saat ku lihat  kau langkahkan kakimu tuk tinggalkanku. Aku Cuma bisa diam membisu dan menitikan ait mata..
Dan kau pergi jauh untuk selamanya tak pernah kembali
Hingga bayangmu pun tak mampu ku lihat lagi.. Kabar mu tak ku dengar lagi..
Kini kau tlah pergi jauh untuk selamanya.. tak pernah kembali

Ada yang hilang dalam hari-hariku.. ada yang kurang dalam kehidupan ku
Saat tak bersamamu.. saat aku membiasakan hidup tanpa mendengar suara dari mu..
Kasih ku… Sampai kapan pun..Kau selalu ku kenang dan selalu ku kenang tak kan pernah ku lupakan .. karena kamu lah bintang hati ku…