Minggu, 15 September 2013

JIKA DIA BUKAN JODOH KU YA- ALLOH






JIKA DIA BUKAN JODOH KU YA- ALLOH

Jika Dia Bukan Jodoh Ku Ya Alloh..
Pudarkan lah keindahan wajahnya dalam
pandangan ku, aku tidak ingin mencintai orang yang salah.
Sungguh walaupun melupakanya sangat menyakitkan, aku kan berusaha untuk sanggup..
Gugurkanlah satu persatu dengan perlahan semua kenangan yang senantisasa melekat erat dalam ingatan ku.
Karena jika semuanya terhapus dalam wakyu sekejab, aku takut itu akan menyiksa diri ku sendiri..
Jika Dia Buka Jodoh Ku Ya Alloh..
Bantulah aku untuk mencabut perasaan yang tak biasa ini dari dalam hati ku.
Aku akan merasa bersalah dan mengutuki diri, jika dia yang kini bersemayam anggun bukanlah Qawwamku..
Aku sadar …. itu tidaklah mudah, karena akarnya telah terlanjur membumi di hati ku.
Tapi demi KeridhoanMu ya Alloh, apa yang tidak akan ku lakukan..???
Jika Dia Bukan Jodoh Ku Ya Alloh..
Ku mohon jangan Engkau hadirkan dia dalam mimpi² malam ku..
Karena itu akan membuat ku semakin merindukan kehadirannya,
Semakin membuatku berandai-andai dan lalai dari mengingat-Mu..
Jika Dia Bukan Jodoh Ku Ya Alloh..
Jauhkanlah… Jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja dalam pendengaran ku.
Karena sungguh atas perasaan ini, aku tak mampu tenang bila mendengar namanya.
Jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan wajahnya terlihat biasa saja bagi netraku..
Karena sungguh atas perasaan ini, hati ku tak bisa bergetar wajar bila memandang wajahnya.

Dan Jika Dia Bukan Jodoh Ku Ya Alloh..
Dekatkanlah Qawwamku pada ku,agar aku tak menebak-nebak terlalu lama..
Dia atau Bukan …???
Tapii…
Bila aku boleh meminta ..
Dia adalah Qawwamku .. Ya Alloh…???
Ammin Ya Roballalamin.. InsyaAlloh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih... \^.^/