Selasa, 26 Maret 2013

Saat Tua Bersamamu....



 






Saat Tua Bersama mu…

Ketika Aku Menyayangi mu karena akidah mu…
Ketika Aku Berlapang Dada Karena Teguranmu…
Ketika  Aku Tersenyum Untuk Kebahagiaan mu…
Ketika Aku Menguatkan Saat Kau Mulai Terjatuh..
Ketika Aku Sekuat Tenaga Tanpa Jemu Membantumu…
Ketika Sahutan Salam Menyapa Saat Kita Bertemu..
Ketika Aku Begitu Cepat Melupakan Kesalahan mu…
Ketika Aku Membuka Lebar-Lebar Pintu Maaf Untukmu..
Ketika Aku Menjaga Rahasiamu..
Ketika Kita Duduk Bersama Dan Pembicaraan Kita Selalu Tertuju Untuk Kebaikan..

Dan Ketika Terkadang..
Aku Perlu Melepas mu Dengan Penuh Keikhlasan..
Jika ALLOH Yang Meminta ku Untuk Mencintaimu..
Dan Aku Akan Melakukanya, Dengan Izin ALLOH dan Semoga Hanya Karena ALLOH…

Izinkan Ku Menikmati Hari Tua Bersamamu Menggapai Ridho-NYA…
Aku Mencintai Cara mu Mencintai ku…
Menjadikan ku Yang Halal Bagi mu…
Itulah Mau Ku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih... \^.^/