Minggu, 17 Februari 2013

Air Mata Terakhir Untuk Kamu



Medan-Minggu-17 Januari 2013 Jam 11.09 Wib ===== Kupang-NTT-17 Januari 2013 Jam 12.09 Wita
Ku Dengar kabar terkhir kamu.. aku cuma bisa diam, menangis dan menyesal... yaa.. aku cuma bisa menangis..bukan hanya sakit dan kecewa yang kurasakan.. tapi sudah hancur entah kemana aku sendiri nggak tau... yang ku tau.. sudah beku dan mati... aku cuma bisa menangis dan berbisik nama ALLOH biar hati ini lebih tenang, damai dan bisa ikhlas menghadpi kenyataan ini... kenyataan yang dulu pernah terfikir dalam benak ku dan kini akhirnya jadi nyata..
Sakit dan berbekas dalam hidup dan kehidupan ku..

Medan-Minggu-17 Januari 14.00 WIB
Waoooo.... Medan Hujan deraassss banget... hummmzz.... langit tiba² mendung padahal tadi terang loh... dan akhirnya hujan sangat deras mengguyur kota medan...
heheheeeee..... seperti hati ku saat ini aja yaa ... apa ini adalah Pemberian Tuhan biar hati ku dingin sedingin udara yang ku rasakan sekarang.. atau ini adalah bukti kalo langit juga  merasakan seperti yang aku rasakan.. heheheeeee.... atau cuma kebetulan...hemmmmm.. tapi bersyukur juga setidaknya hati ku lumayan dingin kena efek hujan...
Tadi pagi terang--- gag ada mendung tau² hujan deras-- dan kemudian terang lagii... dari situ aku bisa mengambil kesimpulan untuk hati ku saat ini....
Alloh yang menguasai hati ku dan Alloh juga yang berhak untuk membolak balik kan hati ku... di antara derasnya hujan itu... aku berfikir.. percuma aku menangis .. dan menyesal tak ada gunanya..
aku di sini menangis sedangkan dia tertawa bahagia... menyesal... ?// gag boleh dong aku nyesel seharusnya... bukan kah itu sudah terjadi... penyesalan tak akan guna lagi..
Yupppzz.... aku harus jadi lebih baek dari kemarin dan hari ini...
Dan Hari ini  Adalah Hari dimana AKU TERAKHIR MENANGIS UNTUK KAMU... Yupppzzzzz......
ini adalah AIR MATA TERAKHIR UNTUK KAMU...
Cukup sampai di sini aku menangis.. dan cukup sampai di sini ... aku tak kan menangisi kamu lagi apa pun yang terjadi....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih... \^.^/