Kamis, 14 Februari 2013

Menunggu Mu

Menunggumu....

 aku terdiam di ujung kesunyian dan kesendirian... sunyi dan sendiri yang selalu ada dalam hari²ku.. bulir demi bulir air mata ku kembali menetes tak aneh karna air mata adalah sahabat ku.. yang bisa mengerti aku setiap malam aku menangis .. menangisi kesendirian ku meratapi kesenyian ini meratapi kesedihan ini menangisi mu menangisi kamu yang melihatku dengan sebelah matamu menangisi kamu yang tak pernah mengangapku istimewa dimatamu menangisi kamu yang tak pernah tahu isi hatiku.. manangisi kamu yang tak pernah bisa mencoba menerimaku apa adanya aku tahu ... aku ini siapa aku sadar... aku cuma wanita sederhana aku bukanlah siapa siapa di matamu aku juga bukan orang yang bisa membuat jantungmu selalu berdegup aku hanya lah kekasih yang tak di anggap... ya... aku adalah kekeasih yang tak pernah kau anggap Kekasih yang tertawa disampingmu dan menangis dibelakangmu aku hanyalah seorang kekasih yang tak di anggap.. Aku yang selau tersenyum penuh dusta saat kau bercerita tentang gadis itu. karna aku adalah mawar hitam yang selalu kau abaikan aku yang mencintaimu aku yang selalu menunggu keajaiban cinta datang aku yang akan slalu menunggumu karna aku mencintaimu walau kau takkan pernah tahu semua itu.. Aku selalu menunggu .. menunggu waktu akan seperti dulu Dimana kamu begitu saying pada ku, begitu mencintai ku dan .. semua itu telah berubah.. Berubah karena seragam dan gadis itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih... \^.^/