Sabtu, 16 Februari 2013

ikhlas itu sulit juga dalam hidup ku....

Sakit juga ternyata hati ini menerima suatu kenyataan yang harus di hadapi... kenyataan yang dulu pernah terlintas dalam benak ku...
yaa.. kenyataan yang harus aku terima... Antara di pilih atau du campakkan..
itulah konsekuensi yang harus aku hadapi selma hampir 3 tahun... dan di tahun terkhir inilah aku baru dapat konsekuensi yang harus aku terima...
Walaupun itu pahit...dan sakit aku harus terima, karena aku yakin Tuhan punya rencana lain di kehidupan ku ini..
Seperti orang sakit yang di paksa minum jamu.. walaupun jamu itu pahit.. aku harus meminumnya .. walapun pertamanya pahit bahkan malah merasakan sakit sekalipun.... Tapi kalau mau sembuh.. tentunya ku harus minum jamu yang pahit itu juga kan???
Begitu juga dengan jalan kehidupan ku yang pahit dan sakit ini... Aku harus terima konsekuensi ini... Biar kelak aku bisa lebih mengerti apa arti cinta dan kasih sayang yang tulus dalam kehidupan ini..
Keyakinan ku.. membuat ku bertahan untuk jalani kehidupan ini.... Yuupzz... Keyakinan yang tetap berpegang pada kesetiaan dan ketulusan...
Hummmz.... emang sih.. yang terpenting adalah keikhlasan.. tapi proses menuju ikhlas itu yang saaannggattt... amat sulit.... belum tentu semua manusia bisa..
Aku pun belum tentu juga bisa.. Tapi harus tetap berusaha untuk bisa... walapun jalan menuju ikhlas itu sangat sulit dan sangat sakit. ...... \ ^_^/......
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih... \^.^/