Follow by Email-facebook-twitter-Scribd-Google+

Sabtu, 16 November 2013

Tanpa dirinya sadari......






Lihat Dya disini... Dirinya t’lah buat Dya menangis

Dya mengucap sebuah kata cinta putih sebagai janji akan menjaga setiap detik perasaan dya dan dirinya, tetapi waktu yang berjalan membuat titik gelap dalam jiwa yang membuat dya terjatuh dan tidak kembali lagi.
Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang saat dya bersama dirinya, hal itu adalah saat pertama dirinya  memberikan sebuah senyum manisnya kepada dya. Dan pandangan mata yang tegas penuh harapan..
Andai dya bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap saat dya ada disampingnya, kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.
Suatu hari dya  memimpikan sebuah cerita cinta bahagia akan memilikinya, memiliki seseorang yang sangat dya sayangi. Tapi ternyata dirinya bukanlah menjadi impian seorang kekasih terakhir dya, hanya bisikan yang meminta dya untuk mencintainya.
Seluruh yang ada dalam dirinya  adalah sebuah karunia yang tak pernah dya dapatkan lagi sekarang… mengapa???? mengapa bahagia itu cepat sekali berlalu????...
Dya tidak menggantikan setiap hela nafas sembari tersenyum dengannya, dya tidak tenang.
Hilang sudah seseorang yang telah menjadi pelipur lara. Menjadi penerang dalam gelap. Menjadi udara dalam nafas dya dan menjadi harap dalam impi dya...
Sekarang hanya sebuah nama yang teringat dalam lubuk hati dya, nama yang dulu sering dy ucap sa’at dya bahagia dan sa’at dy  sedih. Andai ada seribu musim yang dya jalani saat inipun ,tidak akan bisa menggantikan suara hati bahagia yang mengalun dalam hati ketika mengingat dirinya..
Alunan music favorit mereka berdua seakan menjadi alunan music kenangan yang menjadi pelepas rindu bagi dya..
Tanpa dirinya sadari.. disini dya masih mencintainya.. menyayanginya..merindukannya..
Tanpa dirinya sadari.. air mata dya selalu tertetes untuk dirinya..
Disini.. Dia masih setia untuk dirinya..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih... \^.^/