Follow by Email-facebook-twitter-Scribd-Google+

Senin, 21 Juli 2014

CappucinO untuk sang pangeran

CappucinO..

Selalu menjadi teman dalam mencari sebuah inspirasi baru bagi dya..
Selama ini dya selalu mendengarkan keluh kesah mereka, selalu menjadi tempat sandaran mereka dan menjadi solusi bagi mereka.
Tapi di saat seperti ini tak seorang pun yang peduli akan dya.. dan cuma segelas cappuccino dan laptop ini lah yang selalu setia mendengarkan keluh kesah dya..
Inspirasi malam dan siang tanpa batas di saat cappuccino ada di samping dya.
Yaaa.. penyemangat dya adalah tulisan2 dya..
Walapun tak seberapa penting bagi mereka atau ntah siapa pun itu.. bagi dya itu adalah luapan emosi dan perasaan.
Memang tak sepenuhnya tulisan itu utuh, ada cacat dan banyak kurang nya.
Tapi dya bersyukur bisa menulis nya dalam sebuah ungkapan kata atau kalimant, dimana suatu saat nanti dya bisa memabaca ulang nya sebagai salah satu sejarah dalam kehidupan dya.

Dan entah di mulai dari mana kisah ini di tulis dya sudah tidak ingat lagi, tapi ketika membaca ulang setiap tulisan itu dya selalu ingat kapan itu terjadi dan kapan dya menulisnya,
Karena ketika mulai satu kata menjadi kalimat dalam kehidupan dya itu adalah ungkapan luar biasa yang dya rasakan saat itu.
Dya buka type wanita yang mudah bercerita dalam ungkapan kata karena dya seorang gadis yang tak pandai bicara.. dya selalu mengungkapkan segala hal melalui sebuah tulisan. Entah itu orang lain suka tau tidak.. tidak menjadi masalah bagi dya. Karena dya tidak pernah mengusik kehidupan orang lain dalam sebuah tulisanya.. karena tulisan itu cuma bagi dya.. untuk dya.. dan dari dya.. bukan siapa2
Dan yang tau arti itu semua cuma dya.
Karena dya adalah pihak ketiga dalam tulisan tersebut yang menjadi sebuah objek perwakilah pihak pertama yang tahu segalanya.
Dari awal tulisan ini terketik sampai nanti tulisan ini berkahir, ntah kapan.. akan menjadi sebuah misteri… misteri bagi kita semua..dan siapa pun yang membacanya.
Karena tak kana da yang mampu menebak kisah dalam tulisan itu.. tulisan yang tak berurutan dan kisah yang acak..

Angin malam...dan secangkir cappuccino akan selalu menjadi teman dya.. teman sejati dya..
Bagi dya.. angin malam dan cappuccino tak dapat di pisahkan.
Karena mereka lah sumber inspirasi dya.. dalam menuliskan arti dari rasa yang dya jalani selama ini.
Lewat satu kata yang terfikirkan menjadi sebuah kisah klasik yang tak kan pernah terbayangkan sebelumnya..
Selembar demi selembar.. tulisan dya terselesaikan dan masih penuh misteri…
karena tak seorang pun yang mampu menggabungkan arti dalam kisah acak yang di tuliskan dya.. cuma sang pangeran lah yang mampu memahami artikel dya.. dan siapa pangeran itu.. dya sendiri tidak tahu karena sang pangeran masih dalam pencarian dan waktu yang kan menjawaab siapa dya dan pangeran dya Arti klise memang tapi itu semua penuh makna terpendam yang akan menjadi sejarah panjang dalam suatu kehidupan.

Sejarah gadis desa dalam menyusuri peliknya kehidupan.. seorang diri dya berjalan tanpa sandaran.. akhirnya dya bermetamorfose menjadi gadis di persimpangan dan orang2 memanggilnya sebagai bunga di tepi jalan..
Kisah demi kisah di mulai.. dan tetulis secara acak dalam tulisan dya.
Hingga sang pangeran impian hadir dalam kehidupan dya dan menjadikan dya bidadari dalam istana pangeran tersebut dunia akhirat.

Pesan dari Bidadari untuk sang pangeran.. 
" Pangeran ku cepatlah datang.. jemput aku dan bawa aku pergi ke istana syurga mu.. aku merindukan mu pangeran ku ".... 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih... \^.^/